Rindu Menulis

Alhamdulillah, beberapa hari lagi kita akan segera memasuki Bulan Suci Ramadhan 1440 H. Semoga kita senantiasa diberikan kesehatan, kekuatan, dan rahmat oleh Alloh SWT, sehingga kita dapat menjalankan ibadah puasa dengan baik.

Tak terasa setahun berlalu begitu cepat semenjak pertama kalinya saya mulai aktif di blog dan mengisi beberapa catatan didalamnya. Memang selama setahun saya tidak terlalu produktif dalam menghasilkan tulisan tulisan, hal itu tentu karena berbagai kesibukan yang cukup menyita waktu sehingga membuat produktifitas menulis saya menjadi sangat berkurang.

Dan menjelang Ramadhan tahun ini, tiba tiba hasrat menulis saya muncul kembali. Bulan suci ramadhan biasanya adalah waktu terbaik saya dalam menghasilkan beberapa tulisan. Ketika masuk bulan suci ramadhan saya sengaja meniatkan diri untuk membatasi aktifitas, agar punya banyak waktu untuk lebih mendekatkan diri kepada sang pencipta tentunya, melalui beragam aktifitas ibadah baik wajib maupun sunnah. Nah salah satunya biasanya saya isi dengan menulis juga membaca.

Saya mengajak juga rekan rekan pembaca sekalian, mari kita manfaatkan dengan sebaik baiknya waktu yang ada dengan kegiatan yang positif. Kegiatan menulis dan membaca adalah salah satu kegiatan positif yang dapat menambah ilmu, wawasan, dan juga pengalaman. Mari kita tingkatkan budaya Literasi agar menjadi Insan yang berwawasan dan kompetitif.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *